Jumat, 25 Juli 2014

Pesan dan Salam Idul Fitri dari Ketua Umum POB

POB Usung Ketua Umumnya Menjadi Menteri PAN-RB



Jakarta Timur (POB) - Persatuan Orang Betawi Sejabodetabek melaksanakan syukuran atas keberhasilannya memenangkan Jokowi-Jk di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Syukuran ini dirangkai khusus dengan memberikan pengarahan terhadap seluruh Ketua-Ketua Cabang di Wilayah Jabodetabek. Pertemuan sekaligus buka puasa bersama dan pembagian parsel dilakukan di rumah ketua umum POB Sejabodetabek di wilayah Makasar, Jakarta Timur, Kamis, 24 Juli 2014.

Dalam arahannya, Ketua Umum POB Sejabodetabek, Dr. H. Bambang Istianto Hendro Purnomo, S.Ip., M.Si mengatakan agar seluruh elemen POB baik anggota, pengurus, relawan maupun laskar menyikapi dan menghormati proses hukum yang akan berjalan di Mahkamah Konstitusi.

"Calon nomor urut 1 sudah mendaftarkan gugatan ke MK. Para anggota, pengurus, laskar dan relawan POB Sejabodetabek tetap harus waspada jika ada hal-hal yang tidak diinginkan. Jakarta sebagai Ibukota dan basis serta kampung kite harus kita jaga agar tetap kondusif. Di mohon kepada ketua-ketua cabang, anggota, laskar dan relawan agar lebih tanggap jika ada cara-cara kotor dan provokator dilapangan segera diantisipasi bekerja sama dengan pihak aparat. Salam 3 Jari untuk Persatuan Indonesia," kata Bambang Istianto.



Dia menambahkan meminta maaf kepada seluruh pengurus, anggota, relawan dan laskar jika saat pelaksanaan Pilpres ada yang kurang berkenan.

"Menjelang akhir Ramadhan ini, saya dan keluarga dan atas nama seluruh pengurus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Bagi keluarga POB yang mudik mohon dijaga keselamatan dan kesehatan karena keluarga telah menunggu di rumah. Selanjutnya, POB menunggu arahan dari Seknas Jokowi-Jk untuk kegiatan selanjutnya," uajrnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal POB Sejabodetabek, Bang Macan mengungkapkan POB siap berpartisipasi dan masuk ke dalam Pemerintahan Jokowi-JK 5 tahun mendatang.


"Ketua Umum POB kita usung menjadi calon Menteri PAN-RB. Biar birokrasi dan pelayanan pemerintahan jauh lebih baik. Bapak Bambang Istianto merupakan pakar pelayanan publik untuk reformasi birokrasi menuju good governance," kata Bang Macan saat dimintai tanggapannya.

Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh ketua, sekretaris dan bendahara cabang POB Sejabodetabek. Acara yang dimulai dengan berbuka bersama sekaligus ramah tamah itu berakhir pada pukul 10.00 Wib. (A-102)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar