Rabu, 23 Juli 2014

Ketua Umum POB Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi-JK

Jokowi-Jk Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019
Kompak Seknas Jokowi-Jk dan POB Sejabodetabek, 31 Mei 2014
di Seknas Cik Ditiro, Menteng. Foto: Bang Imam
Jakarta (POB) - Ketua Umum Persatuan Orang Betawi (POB) Sejabodetabek, DR. H. Bambang Istianto HP., S.Ip., M.Si mengucapkan selamat atas kemenangan dan terpilihnya Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019.
POB Sejabodetabek adalah bagian dari Relawan Jokowi-JK di Wilayah Jakarta dan sekitarnya. POB secara resmi mendeklarasikan diri sebagai ormas Betawi yang mendukung dan menjadi relawan pemenangan Jokowi-Jk pada tanggal 31 Mei 2014 di Sekretariat Nasional (Seknas) Jl. Cik Ditiro, Menteng, Jakarta.
Ormas Betawi ini berharap agar Jokowi-JK tidak lupa akan janji yang sudah disampaikan saat kampanye.
"Saya atas nama Ketua Umum POB Sejabodetabek dan seluruh anggota, keluarga besar mengucapkan selamat atas terpilihnya Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke-7. Semoga dengan pilihan rakyat yang terbaik ini mampu menjadikan bangsa Indonesia Hebat menuju Indonesia Baru," ujar Bambang Istianto di Jatiwaringin, Selasa malam, 22 Juli 2014.
Kemenangan Jokowi-Jk menjadi tonggak awal POB Sejabodetabek dan Bangsa Indonesia pada umumnya untuk berbenah membangun Indonesia Baru yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).
"Insya Allah pasangan ini tetap dekat dengan rakyat," ujar Bambang Istianto yang juga pengamat pelayanan publik ini. 
Dia menambahkan akan terus mengawal kebijakan yang pro rakyat untuk kemaslahatan masyarakat Betawi dan bangsa Indonesia. (A-102)

SUMBER : http://www.sapulidinews.com/sosok/berita.php?id=5213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar