Kamis, 03 Juli 2014

Persatuan Orang Betawi Datangi Kantor Relawan Jokowi

BEKASI (Pos Kota) - Persatuan Orang Betawi (POB) Se-Jabodetabek, sabtu lalu mendatangi kantor Tim Koordinasi Relawan Nasional, di Jalan Teuku Cut Dik Tiro, Menteng, Jakarta Pusat.
Ada sekitar 650 anggota perwakilan POB se-Jabodetabek, mereka mebawa dua ondel-ondel, Kesenian Tanjidor dan Budaya Palang Pintu yang merupakan Kesenian dan Budaya masyarakat Betawi.
“Kami dari Persatuan Orang Betawi untuk memberikan dukungan kepada Calon Presiden Ir.H.Joko Widodo dan H.Jusuf Kalla,” ujar Bambang Istianto, Ketua Umum POB.

Ratusan orangini berjalan kaki menuju kantor Tim Koordinasi Relawan Nasional, dikawal aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Menteng.
Rombongan massa POB ini disambut oleh Ericco Sutarduga dan Komaruddin Hidayat selaku Ketua Koordinator Tim Relawan Jokowi-Jk. Gelar seni budaya Ondel-ondel, Tanjidor dan Palang Pintu ditampilkan di depan kantor, sebagai tanda Organisasi Persatuan Orang Betawi Se-Jabodetabek akan ikut mendukung seluruh program pemenangan untuk Jokowi-Jk.
Dukungan ini , menurut Bambang, juga tanpa syarat apapun, murni sebagai dukungan untuk sebuah perubahan, ujar Bambang Istianto. (Saban)
SUMBER : POSKOTA (terbit 2 Juni 2014)
http://poskotanews.com/2014/06/02/persatuan-orang-betawi-datangi-kantor-relawan-jokowi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar